PILKADA akan dilaksanakan

Saatnya anda memilih yang benar-benar menurut anda yakin akan membawa perubahan di Kota Probolinggo tercinta ini. Tanggal 30 besokmerupakan bagian dari hal yang bersejarah di Kota Probolinggo ini karena PILKADA kota akan diselenggarakan diseluruh pelosok Kota Probolinggo. PILKADA Kota Probolinggo merupakan yang pertama karena tahun-tahun yang kemarin Walikota dipilih langsung oleh DPRD Kota, hal ini dilakukan agar demokrasi lebih ditegakkan di bumi Probolinggo karena PILKADA ini juga yang akan menjadi pengaruh bagi perubahan yang akan membawa dampak baik maupun buruk bagi Kota  Probolinggo ini.

PILKADA dalam artian suatu proses yang dilakukan untuk mendapatkan satu calon pemimpin yang akan memimpin serta mengayomi masyarakatnya, berarti peran penting yang harus dilakukan oleh para pemimpin dalam membawa Kota yang dipimpinnya harus dilihat dan dilakukan secara nyata, hal ini dapat dilihat dari janji-janji serta kontrak politik yang dilakukan oleh para calon Walikota. Janji-janji yang telah terucap harusnya ada suatu realisasi yang harus terlaksana karena janji yang telah terucap kepada warga kota merupakan suatu kesepakatan bersama yang harus direalisasikan demi tercapainya tujuan bersama.

Semoga PILKADA yang dilaksanakan akan membawa suatu perubahan positif dan menjadikan warga semakin betah dan selalu mengharapkan yang terbaik dari KOTA PROBOLINGGO ini. Siapapun yang terpilih, harapan warga lah yang selalu harus diperhatikan dan direalisasikan. Sukses PILKADA KOTA PROBOLINGGO.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: