Pandangan masyarakat terhadap CALEG

Caleg akhir-akhir ini di Kota Probolinggo semkin merambah saja bagau Katak di musim hujan saja. Definisi CALEG sendiri adalah calon legistatif dimana, mereka akan mewakili rakyat dalam menyampaikan aspirasi-aspirasi yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, berbagai banner, spanduk, poster semakin banyak saja ditempel dipohon-pohon dipinggiran Kota Probolinggo yang indah ini yang pada akhirnya juga akan merusak pemandangan yang sudah indah tersebut.

coklat-logo-partai-11

Banyaknya peminat warga Kota Probolinggo menjadi Caleg ini apakah memang benar-benar sudah dibarengi dengan dengan niatan ingin menjadikan Kota Probolinggo ini lebih maju dengan selalu mendengarkan aspirasi rakyat atau hanya bersimpu tangan dengan enaknya menerima gaji yang notabene bisa juga disebut dengan gaji buta….!!!!. Sungguh memalukakan jika hal itu bisa terjadi, karena para elite-elite politik merupakan pilihan dari rakyat yang mengharapkan mereka si para elite politik bisa memperjuangkan hak-hak rakyat, jangan sampai rakyat yang memlih rakyat juga yang akan menerima akibatnya. Pandangan perspektif rakyat terhadap CALEG pada akhir-akhir ini berkurang karena Caleg sendiri hanya memberikan janji-janj belaka tanpa meninggalkan sedikit bukti kepada masyarakat. Caleg harusnya bisa membawahi rakyat, Caleg juga harusnya memikirkan kepentingan rakyat karena Caleg juga berasal dari rakyat juga…DARI RAKYAT, OLEH RAKYAT, UNTUK RAKYAT. Harapan masyarakat Kota Probolinggo ini bukan hanya sekedar bualan belaka namun sutu janji yang harus segera dipenuhi oleh para elite-elite politik .

56497 565231

Semoga dengan terpilihnya elite-elite politik dari masyarakat Kota Probolinggo sendiri bisa memperjuangkan hak-hak masyarakat Kota Probolinggo.

Satu Tanggapan

  1. wah memang banyaknya caleg akhir-akhir bikin kita tambah bingung aja milihnya…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: