Caleg Kota Probolinggo Periode 2009-2014 Dilantik 24 Agustus

Probolinggo – Para Calon Anggota Legislatif Kota Probolinggo terpilih untuk periode 2009-2014, tengah bersiap menghadapi pelantikan. Sebagaimana dijadwalkan, acara pelantikan tersebut akan berlangsung pada 24 Agustus 2009 di Gedung DPRD, di JL Suroyo, Kota Probolinggo.

Sekretaris DPRD Kota Probolinggo, Abdul Hadi Sawie, kepada beritajatim.com Kamis (6/8/2009) menyatakan, kepastian tanggal pelantikan tersebut sesuai hasil keputusan KPU Kota Probolinggo, tentang masa akhir jabatan anggota DPRD yang lama dan pelantikan anggota DPRD baru. “Insya Allah, malam hari acara pelantikannya. Sebab bertepatan dengan bulan puasa,” katanya.

Sekedar diketahui, dari seluruh anggota DPRD Kota Probolinggo, yang berjumlah 30 orang, 7 diantaranya adalah wajah lama. Mereka adalah H Yusuf Susanto (PPP), Sri Wahyuningsih (Demoktrat), Titik Hidayati (PKB), Abdullah Zabut (PKB), Agung Sasongko (PKS), Hardjiwanto (PAN), dan Haris Nasution (PDIP).

Sementara itu, terpisah, Ketua KPU Kota Probolinggo H Ali Muhtar, kepada wartawan mengatakan, para calon wakil rakyat terpilih sampai saat ini tidak ada perubahan. Mereka tidak terpengarus keputusan MA tentang penghitungan metode ke dua bagi para caleg terpilih. “Untuk DPRD Kota/Kabupaten sudah tidak ada masalah. Artinya tidak ada yang berubah dari nama-nama caleg terpilih. Tanggal 24 Agustus 2009 mereka dilantik,” kata Ali.

Sumber : beritajatim.com

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: